Belajar Qur’an

Assalamualaykum everyone! ^^ Kabar gembira datang buat muslim dan muslimah tanah air. Departemen Qur'an Masjid Nabawy membuka situs quran-mn.com yg dapat diakses oleh seluruh umat muslim dari mana saja. Kelas ini gratis. Modalnya: komitmen mengikuti kelas, gadget, dan sambungan internet. Jadi nggak ada lagi alesan malas ya buat memperdalam pengetahuan kita terhadap Qur'an (inget ini udah akhir zaman, bentar lagi kiamat hohoo). Well,... Continue Reading →

Iklan
Featured post

Foods hunter (series)

Assalamualaykum ^_^ Haai.. Apa kabar? Kali ini aku sedang mengerjakan proyek kecil untuk mengumpulkan berbagai resep yg sudah berhasil dibuat di dapur kecapi beserta dokumentasinya. Kerena proyek ini dikerjakan dari hasil mengumpulkan remahan waktu, jadi istilah menulisnya "series" deh. Oya, proyek ini diberi nama "Foods hunter", bukan karena aku pemburu makanan haha. Ini lebih karena... Continue Reading →

Featured post

Children of heaven

Mereka seru, asyik, penuh rahasia, pandai bercerita, menunjukkan banyak hal baru, memancing dengan pertanyaan tapi pelit jawaban, harus nyari sendiri. Lalu mereka teman dalam imajinasi, mendengarkan cerita-cerita, penemuan-penemuan, hingga aku menemukan diriku, dan mengenali jawaban-jawaban tentang Tuhanku.

Featured post

INSECURE

Ghazy, bocah 4 tahun itu melempar slime ke tisu di meja, lengket haha, pastilah! Maka menolehlah dia padaku, iin bilang, “slime dan tisu emang bisa nempel, zy”. Lalu Ghazy sibuk lagi, memisahkan slime dan tisu yg menempel. Air mukanya berubah sedih, slime itu cuma pinjaman Kakak Ayra. Iin balik lagi ke layar, ngetik tulisan ini... Continue Reading →

Jangan takut

Sebuah kesulitan tidak pernah datang sendirian, dia tiba bersama dengan kemudahan-kemudahan. Allah berjanji, dan Dia sebaik-baiknya Dzat Yang Maha Memenuhi Janji.

Aku petani

Ini tulisan greget dan kesel hahaha. Respon iin terhadap lagu lama yg diucap pak Pres waktu mampir rabuan di kampus pertanian, Institut Pertanian Bogor, kemarin. Mungkin karena salah satu etika masyarakat ilmiah yg bicaranya kudu base on data, yok lah itu sket di atas bukan buat nyombong. Komentar mana sih yg bikin iin gemes? Inih:... Continue Reading →

Blog di WordPress.com.

Atas ↑