Lencana 2014

Salaam everyone 🙂

Tahun 2014 lekas berakhir segera. Tagline 2014 Fenomenal tahun ini sungguh terasa menjadi fakta sejarah, alhamdulillaah. Bersama segenap resolusi yg tercapai, berikut kesyukuran untuk setiap kemurahan, kemudahan, dan kesempatan yg telah Allah berikan. Well done, siap dengan tagline baru di 2015 selanjutnya nih, hehe. Nah, ini sebagian lencana buat momen favorit aku 🙂

Selembar kertas berkesan dari APPLE, akhir tahun yg penuh dengan tantangan
Selembar kertas berkesan dari APPLE: akhir tahun yg penuh dengan tantangan barsama temen-temen baru yg luar biasa.
Adarelawan: Relawan pendukung kampanye Afif-Dadan untuk presma IPB 2014. Bergabung disini warna baru, sahabat baru :)
Adarelawan: Relawan pendukung kampanye Afif-Dadan untuk presma IPB 2014. Bergabung disini warna baru, sahabat baru 🙂
Farewell BEM FMIPA kabinet NITROGEN, puas main di pantai Malingping, Banten, Indonesia
Farewell BEM FMIPA kabinet NITROGEN, puas main di pantai Malingping, Banten, Indonesia
Jadi asisten praktikum EKOLOGI DASAR, ini turun lapang ke CIFOR, Bogor, Indonesia
Jadi asisten praktikum EKOLOGI DASAR, ini turun lapang ke hutan CIFOR, Bogor, Indonesia
Papandayan, Sukabumi, Indonesia: Anak pantai yg mulai biasa nanjak, menikmati puncak bareng sahabat.
Papandayan, Garut, Indonesia: Anak pantai yg mulai biasa nanjak, menikmati puncak bareng sahabat tersayang-berkesan sangat haha
Sungguh luar biasa sempat berada disini: Magang Praktik Lapang di Esha Flora Bogor, Indonesia
Sungguh luar biasa sempat berada disini: Magang Praktik Lapang di Esha Flora Bogor, Indonesia
Jadi kakak buat kelompok ospek nya fakultas, jangan disangka plonco. Tapi ini kegiatan postif yg menyenangkan :)
Jadi kakak buat kelompok ospek nya fakultas, jangan disangka plonco. Tapi ini kegiatan postif yg menyenangkan 🙂
Tim PKM Kece, ide penelitian bareng temen-temen kosan yg iseng diobrolin pas ngulek sambel di dapur hoho
Tim PKM Kece, ide penelitian bareng temen-temen kosan yg iseng diobrolin pas ngulek sambel di dapur hoho. Sekali ini jadi leader buat cewek-cewek keren macam kalian bikin bangga, meski ribet juga sih haha.
Hang out SKB: range nya S1-3 mahasiswi semua nih, keliatan dong yg masih bocah haha. Gak peduli usia, kita kumpul buat belajar bersama. Sentul, Indonesia
Hang out SKB: range nya S1-3 dan mahasiswi semua nih, keliatan dong yg mana yg masih bocah haha. Gak peduli usia, kita kumpul buat belajar bersama. Sentul, Indonesia
Kalimantan Timur, Indonesia: ini lagi mancing bareng ayah keren hehe  Coba tebak, siapa ke yg tangkapannya paling banyak?
Kalimantan Timur, Indonesia: ini lagi mancing bareng ayah keren hehe. Nah, coba tebak, siapa ke yg tangkapannya paling banyak?
Persis dibuat pas milad QQ: Ini foto kita waktu menikmati olahraga air di Bali, berbagi adrenalin bersamamu sungguh menyenangkan :)
Persis dibuat pas milad QQ: Ini foto kita waktu menikmati olahraga air di Bali, berbagi adrenalin bersamamu sungguh menyenangkan 🙂
Ini waktu ngerawat adik sakit, nggak ada sedih-sedihnya sama sekali bareng bocah super ceria begini. Waktu itu ortu baru balik safar, jadi nggak tega kalau harus bilang. Jadi deh tantangan hidup buat ambil tanggung jawab seorang kakak.
Ini waktu ngerawat adik sakit, nggak ada sedih-sedihnya sama sekali bareng bocah super ceria begini. Waktu itu ortu baru balik safar, jadi nggak tega kalau harus bilang. Jadi deh tantangan hidup buat ambil tanggung jawab seorang kakak.
Jabal Rahmah, ingat dengan do'a agar kembali lagi kesini di tahun depan. Dengan kondisi yg berbeda tentunya :) aamiin
Jabal Rahmah, ingat dengan do’a agar kembali lagi kesini di tahun depan. Dengan kondisi yg berbeda tentunya 🙂 aamiin
Taman bunga nusantara: Puas habiskan waktu hanya aku dan bunda
Taman bunga nusantara: Puas habiskan waktu hanya aku dan bunda. Salah satu kunjungan tak terduga hoho.
Selfie favorit! haha Gimana enggak, ini take photo sambil kedinginan di tengah-tengah padang Edelweis yg subhanallah indahnya
Selfie favorit! haha
Gimana enggak, ini take photo sambil kedinginan di tengah-tengah padang Edelweis yg subhanallah indahnya
Cibodas, Indonesia: Fieldtrip Ilmu lingkungan bareng temen-temen di departemen Biologi
Cibodas, Indonesia: Fieldtrip Ilmu lingkungan bareng temen-temen di departemen Biologi
Puncak Bogor, Indonesia: Tim SAINS yg sudah menginjak usia ke-3, moga persaudaraan kita tak lekang oleh usia, aamiin. Teman berbagi inspirasi yg tak bosan menginspirasi :)
Puncak Bogor, Indonesia: Tim SAINS yg sudah menginjak usia ke-3, moga persaudaraan kita tak lekang oleh usia, aamiin. Teman berbagi inspirasi yg tak bosan menginspirasi 🙂
HIKING kali ini nggak jauh dari kampus, seru-seruan bareng temen-temen se-fakultas. Capek tapi terbayar!
HIKING kali ini nggak jauh dari kampus, seru-seruan bareng temen-temen se-fakultas. Capek tapi terbayar! Tuh lihat deh, panorama Dramaga indah kan 🙂
Lembang, Indonesia: ngisi training kultur terkeren bareng dosen. Pengalaman liburan yg Praktik Lapangnya bener-bener ngukur jalanan, alias jalan-jalan teruuus hehe
Lembang, Indonesia: ngisi training kultur bareng dosen. Pengalaman liburan seru yg Praktik Lapangnya bener-bener ngukur jalanan, alias jalan-jalan teruuus hehe
Walimahan Naya: sahabat karib sejak mahasiswa polos, eh nggak taunya udah keduluan merit. Bener-bener deh yaa, tunggu aku berikutnya haha :)
Walimahan Naya: sahabat karib sejak mahasiswa polos, eh nggak taunya udah keduluan merit. Bener-bener deh yaa, tunggu siapa berikutnya haha 🙂
Edisi mahasiswa jagoan: ini salah satu cara menyalurkan semangat biar nggak tumpah-tumpah nggak jelas. Kalau kamu peduli dengan korupsi, show action.
Edisi mahasiswa jagoan: ini salah satu cara menyalurkan semangat biar nggak tumpah-tumpah nggak jelas. Kalau kamu peduli dengan korupsi, show action.
Madinah: nggak disangka bakal jumpa temen se-fakultas di sini sebelumnya. Tapi berikutnya jadi kawan karib, alhamdulillah
Madinah: nggak disangka bakal jumpa temen se-fakultas di sini sebelumnya. Tapi berikutnya jadi kawan karib, alhamdulillah
Bodogol, Sukabumi, Indonesia: Tim interpreter jalur Canopy Trail. Berakhir penjelajahan kami di dek menara pandang untuk bird watching ini.
Bodogol, Sukabumi, Indonesia: Tim interpreter jalur Canopy Trail. Berakhir penjelajahan kami di dek menara pandang untuk bird watching ini.
Puncak Bogor, Indonesia: entah yg ke berapa kalinya. Nggak pernah bosan mencium segar sungai di belantara tropis Indonesia
Puncak Bogor, Indonesia: entah yg ke berapa kalinya. Nggak pernah bosan mencium segar sungai di belantara tropis Indonesia
East Java, Indonesia: HIKING bareng QQ, ini hiking terlama yg pernah kami lakukan, tapi lelahnya terbayar dengan panorama indah ini, masya Allah.
East Java, Indonesia: HIKING bareng QQ, ini hiking terlama yg pernah kami lakukan, tapi lelahnya terbayar dengan panorama indah ini, masya Allah.
Tanjung Benoa, Bali, Indonesia: parasailing yg pertama, jadi begini rasanya menjejak angin, luar biasa
Tanjung Benoa, Bali, Indonesia: parasailing yg pertama, jadi begini rasanya menjejak angin, awesome!
Baluran, Indonesia: Menikmati indahnya jelajah nusantara. Kali ini menyelam di titik Triangle Coral Indonesia, indahnya bikin pengen balik liburan bulan depan :)
Baluran, Indonesia: Menikmati indahnya jelajah nusantara. Kali ini menyelam di titik Triangle Coral Indonesia, indahnya bikin pengen balik liburan bulan depan 🙂

Kadang kita tidak ingat bersyukur atas anugerah usia, kesehatan, kesempatan, dan masa muda.
Life twice, enjoy it! Go explore! ~Lifetime and lifeline

Iklan

your comment here ..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: