Aku petani

Ini tulisan greget dan kesel hahaha. Respon iin terhadap lagu lama yg diucap pak Pres waktu mampir rabuan di kampus pertanian, Institut Pertanian Bogor, kemarin. Mungkin karena salah satu etika masyarakat ilmiah yg bicaranya kudu base on data, yok lah itu sket di atas bukan buat nyombong. Komentar mana sih yg bikin iin gemes? Inih:... Continue Reading →

Iklan

Arsitek mimpi

Assalamualaykum semuaa:)) Hahaa, udah lama banget nggak ngepost apa2 disini. Kemana aja, in? Iin sibuk katanya, wkwk. Sibuk hidup. Ee padahal mah rajin update (insta, ngetweet juga masi), pokoknya yg pendek2 ajalah sementara ini. How was your life? Di bahasa Indonesia-in, gimana nii kabar hidup kamu? Udah sampai mana? Lagi ngeprogress  apa? Ngeupgrade apah? Kadang... Continue Reading →

Amanat 

Banyaklah membaca, makna membaca itu banyak sekali, hidupkan iqro maka pikiranmu akan terus bersinar. Banyak bepergian, banyak bertemu orang, banyak bertukar pikiran, banyak-banyaklah menjalih hubungan baik. Tetap rendah hati, terus semangat menggali ilmu, menulis, dan berkarya. Dengannya, kau nak, bicaralah pada dunia. ~Dr dr Sri Budiarti, Dr Dedy DS, Dr Nurlisa Intisari taujih selepas sidang... Continue Reading →

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑